Langsung ke konten utama

New Post

Spirit Fanny Ngeblogging

Dear Readers, Menambah pandangan dari kaca pengalaman orang lain, juga bisa menambah sudut pandang kita, lho. Setuju ya? Spirit Fanny Ngeblogging menjadi suntikan energi untukku juga dalam ngeblogging. Itu lah maksud dari task 4B Blogspedia Coaching #5. Berbinar hati ini bisa mengenal lebih dekat dengan Rahilla Fanny, partner bermainku di sesi 4B. Selama coaching ini, sebatas melihat 'text' dan 'sedikit suaranya'. Maka, kesempatan ini ku gunakan untuk menggali tentangnya lebih dalam.  Alasan Fanny Ngeblogging 1. Passionate di bidang literasi Perempuan asal Aceh ini suka menulis dan segala hal yang terkait literasi . So do I am! Fanny-begitu sapaanya-memilih blog sebagai ruang untuk latihan menulis. Karena blog itu mudah, juga murah. Harapannya kemampuan menulisnya akan meningkat bila sering dilatih di halaman blog. Menyambung juga dengan passionnya yang ingin berkarir di bidang literasi/kepenulisan. Sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa job terkait kepenulisan. Ma

Just for My Buddy

 Jurnal Ulat Unyu Pekan 8 



Dear my buddy : Tri Kurniati Latifiah

My Buddy...tak terasa kita sudah hampir sampai di pintu keluar Hutan Kupu Cekatan. Perpisahan sudah didepan mata. Sejatinya perpisahan adalah persiapan menuju pertemuan selanjutnya. Tetaplah kita berbahagia dan menyiapkan bekal pamungkas. 

Baru-baru saja kumengenalmu, buddy...mendengarkan ceritamu, menampung aliran rasa, meramu menjadi sesuatu. Semoga menambah bekal tuk petualangan selanjutnya, dalam peaceful place saat bertransformasi menjadi kepompong.

Engkau seorang minoritas di pulau Dewata, yang berani keluar dari zona nyaman, dari kedinasan. Mengikuti kata hati yang tak suka dikekang aturan baku. Berusaha membangun usaha dari awal dengan semangat dan optimisme. Sungguh langkah besar dan berani! 

Seorang dokter yang kini fokus mengembangkan usaha praktek mandiri dan rumah sunat, belajar Cara Meningkatkan Pemasaran Rumah Sunat dengan Sarana Digital. Tempo lalu belajar bareng dalam keluarga Kesehatan dan Perawatan Diri. Beliau pikir Sirkumsisi/ sunat itu yang menjadi judulnya hingga bergabung di keluarga tersebut, dalam perjalanannya menyadari kekeliruannya. Tepatnya masuk ke keluarga Manajemen dan Pemasaran Digital, namun beliau enggan berpindah keluarga karena alasan kesibukan, telat menyimak , dll:) Belajar mandiri saja, itu pilihannya.

Coba meramu dari mindmapnya:



Dear buddy...Sajian yang kuramu ini semoga menambah bekal belajarmu, mengembangkan usahamu, makin sukses dan terus sukses! Cara Meningkatkan Pemasaran Rumah Sunat dengan Sarana Digital. Meliputi you tube, instagram , fanpage fb. 

Silahkan klik tautan dibawah ini:

Cara Meningkatkan Pemasaran Rumah Sunat dengan Sarana Digital









Komentar

Postingan Populer