Langsung ke konten utama

New Post

Spirit Fanny Ngeblogging

Dear Readers, Menambah pandangan dari kaca pengalaman orang lain, juga bisa menambah sudut pandang kita, lho. Setuju ya? Spirit Fanny Ngeblogging menjadi suntikan energi untukku juga dalam ngeblogging. Itu lah maksud dari task 4B Blogspedia Coaching #5. Berbinar hati ini bisa mengenal lebih dekat dengan Rahilla Fanny, partner bermainku di sesi 4B. Selama coaching ini, sebatas melihat 'text' dan 'sedikit suaranya'. Maka, kesempatan ini ku gunakan untuk menggali tentangnya lebih dalam.  Alasan Fanny Ngeblogging 1. Passionate di bidang literasi Perempuan asal Aceh ini suka menulis dan segala hal yang terkait literasi . So do I am! Fanny-begitu sapaanya-memilih blog sebagai ruang untuk latihan menulis. Karena blog itu mudah, juga murah. Harapannya kemampuan menulisnya akan meningkat bila sering dilatih di halaman blog. Menyambung juga dengan passionnya yang ingin berkarir di bidang literasi/kepenulisan. Sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa job terkait kepenulisan. Ma

Tantangan 30 Hari Fase Kepompong #day23

 Jurnal Tahap Kepompong #day23

#melatihkonsistensi

Hari keduapuluhtiga

Belajar rangkaian SEO masih berlanjut pagi ini. Walau, sering self talk kalau  belum butuh ilmu ini, belajar lanjut terus, nanggung kuy! Kesempatan ini belajar tentang SEO off page, hari-hari sebelumnya SEO on page. 
SEO Off Page adalah langkah optimasi yang dilakukan di luar konten atau website. Seperti yang pernah kita pelajari bareng-bareng sebelumnya, optimasi SEO on page hanya berkutat pada faktor-faktor internal website. Berlawanan dengan hal tersebut, Menurut https://www.blogspedia.my.id/2021/03/jasa-backlink-PBN.html juga,  kalau SEO on page itu layaknya inner beauty untuk sebuah blog, maka bisa dikatakan bahwa SEO off Page adalah sebuah pencitraan bagi blog tersebut. On page tidak akan mampu berdiri sendiri. Teknik tersebut akan terasa hambar tanpa optimasi Off Page.

Kaidah SEO antara lain:
  1. Share di Media Sosial
  2. Google my Business
  3. Listing bisnis terarah
  4. Brand mention di Media Online
  5. Review / Testimoni
  6. Link Building
How to build link to our blog?
  1. Sediakan konten berkualitas
  2. Minta backlink ke blogger lain
  3. Broken link building
  4. Intip backlink kompetitor
  5. Guest post blog
  6. Gunakan konten sharing platform
  7. Manfaatkan penyedia jasa backlink PBN
Harus jeli memilih jasa backlink PBN yang tak, jangan pilih yang tak  jelas asal-usulnya. Mending kita beli backlink yang sudah jelas kualitas blognya lewat Media Backlink. 
Apa itu Media Backlink? 
  • Marketplace yang mempertemukan advertiser dan blogger
  • Advertiser membutuhkan media backlink untuk mendapatkan backlink yang berkualitas
  • Blogger bisa mendapatkan tambahan pendapatan dari menjual backlink yang berkualitas
Well, walaupun banyak diksi di materi ini yang baru bagiku, setidaknya kurang lebih saya kenal dan sedikt paham tentang SEO off page ini. Someday, must be used!

Badge Tantangan 30 Hari Tahap Kepompong #day23
Need Improvement!


#institutibuprofesional

#hutankupucekatan

#tahapkepompong

#latihilmunya30hari



Komentar

Postingan Populer