Langsung ke konten utama

New Post

Sibuk atau Produktif

Sibuk atau Produktif Istilah sibuk atau produktif tak melulu identik dengan perempuan pekerja atau wanita karier. Seorang full time mom  atau ibu rumah tangga juga sangat bisa terjangkiti istilah happening ini. Adalah hal yang lazim, pada zaman internet of things saat ini, perempuan dan semua orang bisa bekerja dan berkarya dari mana saja. Dari rumah, cafe , perpustakaan, kamar hotel, dapur, gudang dan bahkan dari taman bermain, Semua bisa 'bekerja' dengan atau tanpa tersambung dengan internet. Tak lagi terkotak-kotak pada ruang kerja, kubikel, kantor atau pabrik. Sebab itulah seorang perempuan atau ibu rumah tangga, sangat bisa bekerja atau produktif dari rumah. Caranya? Mari kita maknai dulu arti kata produktif! Sibuk atau Repetisi Tak Berujung Peran seorang ibu rumah tangga tentu jamak. Disamping sebagai individu, juga melekat peran sebagai istri, ibu, saudara, anak dari orang tuanya. Beragam peran yang diemban oleh ibu rumah tangga berkonsekuensi dari banyaknya tugas pera

Tantangan 30 Hari Fase Kepompong #day23

 Jurnal Tahap Kepompong #day23

#melatihkonsistensi

Hari keduapuluhtiga

Belajar rangkaian SEO masih berlanjut pagi ini. Walau, sering self talk kalau  belum butuh ilmu ini, belajar lanjut terus, nanggung kuy! Kesempatan ini belajar tentang SEO off page, hari-hari sebelumnya SEO on page. 
SEO Off Page adalah langkah optimasi yang dilakukan di luar konten atau website. Seperti yang pernah kita pelajari bareng-bareng sebelumnya, optimasi SEO on page hanya berkutat pada faktor-faktor internal website. Berlawanan dengan hal tersebut, Menurut https://www.blogspedia.my.id/2021/03/jasa-backlink-PBN.html juga,  kalau SEO on page itu layaknya inner beauty untuk sebuah blog, maka bisa dikatakan bahwa SEO off Page adalah sebuah pencitraan bagi blog tersebut. On page tidak akan mampu berdiri sendiri. Teknik tersebut akan terasa hambar tanpa optimasi Off Page.

Kaidah SEO antara lain:
  1. Share di Media Sosial
  2. Google my Business
  3. Listing bisnis terarah
  4. Brand mention di Media Online
  5. Review / Testimoni
  6. Link Building
How to build link to our blog?
  1. Sediakan konten berkualitas
  2. Minta backlink ke blogger lain
  3. Broken link building
  4. Intip backlink kompetitor
  5. Guest post blog
  6. Gunakan konten sharing platform
  7. Manfaatkan penyedia jasa backlink PBN
Harus jeli memilih jasa backlink PBN yang tak, jangan pilih yang tak  jelas asal-usulnya. Mending kita beli backlink yang sudah jelas kualitas blognya lewat Media Backlink. 
Apa itu Media Backlink? 
  • Marketplace yang mempertemukan advertiser dan blogger
  • Advertiser membutuhkan media backlink untuk mendapatkan backlink yang berkualitas
  • Blogger bisa mendapatkan tambahan pendapatan dari menjual backlink yang berkualitas
Well, walaupun banyak diksi di materi ini yang baru bagiku, setidaknya kurang lebih saya kenal dan sedikt paham tentang SEO off page ini. Someday, must be used!

Badge Tantangan 30 Hari Tahap Kepompong #day23
Need Improvement!


#institutibuprofesional

#hutankupucekatan

#tahapkepompong

#latihilmunya30hari



Komentar

Postingan Populer