Langsung ke konten utama

New Post

Embracing si Inti

Dear reader,  Embracing si Inti, karena doi is my dearest reader. Maka, ingin ku peluk dan ku penuhi kebutuhannya. I called her si Inti, kependekan dari Intimacy of Hesti. Nama adalah do'a. Si Inti adalah harapan Hesti menjadi lebih akrab, lebih dekat dengan reader melalui karya tulisannya pada blog hestithinks.  Pembaca yang saya hormati, kamu akan sering menjumpai salam pembuka dengan sapaan dear reader. Karena pilihan diksinya sangat padan, kedua kata tersebut, termuat huruf e dan a. Juga, punya makna; sayang. Dear reader, terima kasih telah menyempatkan membaca tulisan di blog aku. I really appreciate.  Regards Persona si Inti Si Inti merupakan persona yang ku lahirkan dari buah imajinasi tentang pembaca setia  hestithinks.com . Penting melahirkan si Inti ini, agar aku jadi punya penunjuk arah dan guidance untuk mengisi dan menutrisi blog hestithinks. Menjawab pertanyaan si Inti dan memenuhi kebutuhan doi. Visualisasi Si Inti Si Inti ini perempuan muslimah yang menjaga aurat d

Tantangan 30 Hari Fase Kepompong #day1

 Jurnal Tahap Kepompong #day1


#latihankonsistensi


Tantangan: one day one tools 

Blog sudah berhasil dibentuk namun tampilannya masih kurang menarik (menurutku). Kurangnya eksplorasi tools jadi salah satu sebabnya. Tempo lalu, pada tahap ulat-ulat, menyimak tutorial dan prakteknya sempat terhenti. Nah, pada tahap kepompong ini ingin fokus praktek dari tutorial blogging yang sudah disimak. Minimal satu tools/ satu progress yang dipraktekkan pada blog. 

Hari pertama
Saya tuntas menyimak tutorial blogging dari Helena, mahasiswi Hexagon City pada record live sharing-nya https://www.facebook.com/watch/live/?v=2884555688468184&ref=watch_permalink

Saya praktekkan tools yang memberi title dan deskripsi title pada settingan gambar yang di-add. Menurut mbak Helena, hal tersebut bisa meningkatkan SEO gambar/foto yang dipasang di postingan blog. Jadi, jangan dibiarkan gambar/foto postingan tidak berjudul.

I'm satisfying karena tuntas menyimak tutorial live record-nya selama 60 menit (sembari setrika, hahaha) kemudian praktek salah satu tipsnya. 

Badge Tantangan 30 Hari
Badge Tantangan 30 Hari #day1
Satisfactory!

#institutibuprofesional

#hutankupucekatan

#tahapkepompong

#latihilmunya30hari



Komentar

Postingan Populer